Debat Kedua Capres, Ma’ruf Amin akan Hadir di Hotel Sultan

Debat Kedua Capres, Ma’ruf Amin akan Hadir di Hotel Sultan

17/02/2019 Agung Pratama Putra JURNALIS: Agung Pratama Putra
Biasakan Membaca Sebelum Membagikan

Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan melakukan debat kedua capres malam ini. Tema debat kali ini energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur.

Debat kali ini, calon wakil presiden tidak akan tampil bersama. Namun cawapres 01, Ma’ruf Amin, akan hadir di Hotel Sultan.

Kiai Haji Ma’ruf Amin nanti beliau juga hadir dalam debat,” kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional, Hasto Kristyanto, dalam jumpa pers di Rumah Cemara, Minggu (17/2).

Menurutnya, sosok Ma’ruf teman duet paling pas untuk Jokowi. Keduanya saling melengkapi dalam memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Karena doa dan kerja, kerja dan doa yang melandasi niat baik dari pemimpin itu sangat diperlukan. Dan di sinilah juga salah satu peran yang sangat penting dari Kiai Haji Ma’ruf Amin,” jelas dia.

Kehadiran Ma’ruf dalam debat nanti malam juga disampaikan Wakil Ketua TKN, Arsul Sani. Namun sampai siang ini, Ma’ruf masih standby di rumahnya di kawasan Situbondo.

Kemungkinan Pak Jokowi bersama Pak Ma’ruf. Tapi Kiai sekarang masih stand by di rumah Situbondo,” kata Arsul saat dihubungi merdeka.com.


Biasakan Membaca Sebelum Membagikan

Bijak Berpikir, Ayo Komentari