Hak Jawab Dan Koreksi Berita

Hak Jawab Dan Koreksi Berita

Biasakan Membaca Sebelum Membagikan

Prosedur ini digunakan sebagai acuan dan panduan dalam menangani Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan dari pembaca.

Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan ini adalah tanggapan terkait segala konten yang ditayangkan di website SATU INDONESIA NEWS GROUP.

Penanganan untuk Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan dilakukan sebagai berikut:

  1. Pembaca bisa menyampaikan melalui: Form Pengaduan: https://satuindonesianews.id/form-pengaduanEmail ke: redaksi@satuindonesianews.id dengan Subjek: Hak Jawab atau Koreksi BeritaAlamat: Jl. Kendal No.20,  Menteng, Jakarta Pusat 10310 – Indonesia

    Telepon: 021 – 397.07707

    WhatsApp Center:  +62813.888.23022

  2. Pembaca harus mencantumkan identitas jelas baik berupa KTP atau nomor telepon/handphone yang bisa dihubungi dan memberikan fakta yang sahih atas Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan yang disampaikan.
  3. Semua Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan harus diselesaikan dalam jangka waktu 2 X 24 jam sejak laporan tersebut diterima
  4. Jangka waktu pada point 3 di atas, tidak berlaku untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan persoalan hukum, seperti somasi dan lainnya.
  5. Keluhan dan Koreksi Berita yang sudah dibuat nantinya akan ditayangkan di SatuIndonesiaNews.id dengan judul menggunakan Koreksi Berita atau Hak Jawab.

Biasakan Membaca Sebelum Membagikan

Bijak Berpikir, Ayo Komentari

Leave a Reply

Your email address will not be published.